Ad imageAd image

Relawan Pengusaha Muda Nasional Gelar Job Fair Gratis: Prabowo-Gibran Bantu Ekonomi Anak Muda

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 866 Views
2 Min Read
Relawan Pengusaha Muda Nasional Gelar Job Fair Gratis. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menggelar Job Fair 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada Sabtu (27/1/2024).

Acara tersebut digelar dalam rangkaian acara “Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran, Menjemput Kemenangan Indonesia Maju”. Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Anggawira, mengatakan acara ini dihadiri sekitar 8.000 orang.

Katanya, sebagian besar pejuang ekonomi yang merupakan lulusan SMA/SMK dan sarjana yang akan bersaing secara sehat meraih pekerjaan impian mereka.

“Sudah siap lebih dari 2.000 lowongan kerja terdaftar di event job fair hari ini. Dengan target lebih dari 2.000 peserta akan join melakukan on site interview,” kata dia, di konferensi pers.

BACA JUGA:   Relawan Bala Gibran Puji Penampilan Memukau Gibran di Debat Cawapres: Kapasitas Terbukti

Menurut dia, kegiatan ini menjadi realisasi sebuah tanggung jawab anak muda bangsa untuk mencari solusi persoalan pengangguran di Tanah Air. Hal itu, menurutnya, telah selaras dengan semangat Repnas.

“Industri di Tanah Air itu sekarang lebih banyak didominasi padat modal dibandingkan padat karya. Jadi banyak sekali pengangguran dan jadi tanggung jawab kita bersama. Selaras dengan semangat Repnas yaitu pejuang ekonomi, pengusaha berkelanjutan, jadi para pengusaha bisa berkelanjutan dengan membuka banyak peluang kerja untuk para pejuang ekonomi baru. Yaitu adik-adik kita gen Z yang mencari kerja. Sesuai dengan misi Prabowo Gibran,” kata Anggawira.

BACA JUGA:   KTT ASEAN Ke-43, Pegawai Kemenag Ikuti dengan WFH 

Dia pun menyebut bahwa Relawan Pengusaha Muda Nasional untuk Indonesia Maju adalah generasi baru penggerak ekonomi, yang berkomitmen mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi nasional demi kemajuan Indonesia.

“Kami adalah pendukung teguh Prabowo dan Gibran di Pemilu 2024, meyakini bahwa visi dan misi mereka mencerminkan aspirasi kami untuk Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” terangnya.

Share this Article
Leave a comment