Ad imageAd image

Relawan Nyalakan Seribu Lilin dan Doa Bersama di Rumah Prabowo Jelang Pencoblosan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 776 Views
2 Min Read
lilin

INDORAYA – Relawan Prabowo-Gibran Satu Ibu Pertiwi (Pragibsip) menggelar doa bersama lintas agama dan aksi nyalakan 1.000 lilin cinta untuk Indonesia di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024) malam.

Ketua Relawan Pragribsip, Ica Simon mengatakan aksi nyalakan 1.000 lilin cinta itu dilakukan sebagai simbol persatuan dalam keberagaman di Indonesia.

Ia menyerukan masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan di tengah suasana beda pilihan politik dalam Pemilu.

“Di tengah suasana kompetisi yang keras, kami melihat Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu menyerukan pentingnya persatuan, pentingnya kerukunan. Apa yang kami relawan lakukan hari ini adalah melaksanakan pesan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Ica dalam keterangan tertulis, Rabu.

BACA JUGA:   Real Count KPU 50,42 Persen: Prabowo-Gibran Unggul Raih 56,78 Persen Suara

Ica menjelaskan relawan yang hadir di rumah Prabowo tersebut berasal dari berbagai latar belakang etnis dan agama.

“Di balik seribu lilin ini ada harapan pesatuan. Agar keberagaman ini mengikat persatuan kita,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hendy Setion menyambut baik dukungan dan doa relawan itu.

Ia mengimbau para relawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye dengan menebarkan komitmen Prabowo-Gibran terhadap perdamaian dan kerukunan.

“Untuk itu di sisa hari menuju 14 Februari ini, dimana itu hari kasih sayang, kita semua akan memberikan tanda cinta kita dengan mencoblos nomor 02,” kata Hendy.

BACA JUGA:   Tak Ditemukan Unsur Pelanggaran, Bawaslu Stop Laporan Soal Deklarasi Prabowo di Museum

Hendy juga mengatakan melalui aksi nyalakan 1.000 lilin itu, keberagaman dan perbedaan akam memperkuat persatuan para relawan.

“Mudah-mudahan ini jadi titik awal bagi kemenangan Prabowo-Gibran sekali puataran. Mari kita bekerja lebih keras memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran,” katanya.

Share this Article
Leave a comment