Ad imageAd image

Relawan Gibran Center Bakal Kampanye di Stadion Manahan Solo Besok

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 713 Views
2 Min Read
Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Relawan Gibran Center, akan melakukan kampanye untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pintu Selatan Stadion Manahan, Kota Solo Jawa Tengah, pada Minggu (28/1/2024).

Acara tersebut diinisiasi DPD Gibran Center Surakarta yang akan digelar dalam bentuk Jalan Sehat-Senam Gemoy Besok. Sekjen Gibran Center, Fathul Nugroho menjelaskan bahwa para panitia bertekad akan membirukan Kota Solo, Jawa Tengah.

“Pada masa kampanye terbuka ini, Gibran Center sebagai tim relawan pemenangan pasangan nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah dan terus melakukan berbagai bentuk kegiatan kampanye simpatik dan asyik seperti senam gemoy, jalan sehat, ngopi bareng millenial di berbagai daerah di Indonesia, dan DPP Gibran Center telah menginstruksikan kepada jajaran DPW dan DPD Gibran Center se nusantara untuk melakukannya secara serentak,” jelas dia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/1/2024).

BACA JUGA:   Penetapan Prabowo-Gibran Digugat Projo Ganjar, TKN: Mereka Ketakutan, Tak Siap Kalah

Fathul menyeubut, pasangan Prabowo-Gibran adalah kombinasi pimpinan nasional yang paling tepat untuk memimpin Indonesia selanjutnya.

“Pak Prabowo adalah sosok yang berpengalaman dan bijaksana, dengan Mas Gibran sebagai sosok yang muda, energik, dan inovatif,” ujar Fathul.

Pada kesempatan itu, Ketum Gibran Center, Marsudiyanto menuturkan Gibran Center akan membirukan Kota Solo lewat Jalan Sehat dan Senam Gemoy yang dimulai pada pukul 07.00 WIB besok.

“Jalan Sehat dan Senam Gemoy yang akan diikuti secara antusias oleh sekitar 10.000 orang warga Kota Solo. Dengan kegiatan tersebut, Kota Solo yang sebelumnya sebagai basis merah diharapkan akan menjadi biru,” ungkap dia.

BACA JUGA:   Golkar Gelar Konsolidasi di Stadion Pakansari Bogor, Bakal Sosialisasikan Program Makan Siang Gratis

“Kami pantas optimis lautan biru akan membanjiri Solo, mengingat di sini adalah kota kelahiran sekaligus pemimpin kami sebagai Wali Kota, yakni Mas Gibran,” tambah Marsudiyanto.

Selain jalan sehat, Senam Gemoy ini juga akan dimeriahkan dengan hadiah dan doorprize serta dimeriahkan artis dan hiburan. Pada kegiatan ini juga akan ada hadiah sepeda motor, motor listrik, sepeda, kulkas dan aneka hadiah hiburan. Panitia yakin puluhan doorprize akan menambah daya tarik bagi warga mengikuti acara ini.

“Jalan sehat Gemoy ini menjadi harapan kami bersama masyarakat, terhadap sosok baru pemimpin Indonesia Prabowo-Gibran. Kami melihat hanya Pak Prabowo yang layak menggantikan Pak Jokowi,” ujar Marsudiyanto.

BACA JUGA:   Airlangga: Khofifah dan Pakde Karwo Bantu Pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim
Share this Article
Leave a comment