Ad imageAd image

Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Awan Group Beri Hadiah Emas Batangan hingga Voucher Menginap di Hotel

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 904 Views
2 Min Read
Awan Group merayakan ulang tahun ketiga pada Sabtu (11/3/2023). Pada puncak perayaan, diselenggarakan pengundian kupon melalui program Awannversary dan Extrawaganza dengan hadiah utama berupa 14 gold bar senilai 5gr dan 2 voucher menginap selama 4 hari 3 malam. (Foto: Dickri Tifani Badi/Indoraya)

INDORAYA – Awan Group merayakan ulang tahun ketiga pada Sabtu (11/3/2023). Pada puncak perayaan, diselenggarakan pengundian kupon melalui program Awannversary dan Extrawaganza dengan hadiah utama berupa 14 gold bar senilai 5 gram dan 2 voucher menginap selama 4 hari 3 malam. Selain itu, juga ada 4 buah handphone merek Samsung A53, dan 2 buah IPhone 14 Pro.

Program undian berhadiah tersebut berlangsung  pada 10 April 2022 – 10 Februari 2023, sedangkan Extrawaganza dimulai sejak tanggal 10 April- 10 Maret 2023. Setiap tamu yang menginap di semua properti naungan Awan Group serta pelanggan yang telah bertransaksi di Waga Restoran senilai IDR 200.000++.

BACA JUGA:   Polda Jateng Tunggu Klarifikasi Soal Praktik Pungli di SMK N 1 Sale Rembang

Pengundian dilakukan secara offline dan disiarkan melalui kanal YouTube Awan Group yang dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Awan Group, jajaran manajemen, serta rekan-rekan media.

Hal itu menjadi daya tarik tersendiri sebab pembeli merasa dilibatkan dan terlihat cukup meriah.

Presiden Direktur Awan Group, Albert Dwijaya mengatakan, program Awannversary dan Extrawaganza ini merupakan program rutinan yang dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk tahun ini, pihaknya memberikan kepada pelanggan Awan Group dengan hadiah yang tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:   Prabowo dan Anies Deklarasi Dukungan di Kandang Banteng, Bambang Pacul Usulkan Posko Bersama

“Program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia. Dengan adanya program ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman menginap sesuai dengan konsep Boutique yang kami berikan, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang undian,” terang Albert Dwijaya kepada rekan-rekan media.

Albert menambahkan, peryaaan aniversary tahu ini pihaknya menyediakan sebanyak 22 hadiah. Melalui itu, pelanggan akan diberikan peluang untuk berpartisipasi mendapatkan hadiah.

Sementara, lanjutnya, para pemenang telah dihubungi secara langsung sebagai bentuk apresiasi dari Awan Group atas keikutsertaan dalam memeriahkan perayaan Anniversary pada tahun ini.

BACA JUGA:   PWNU Jateng Bantah Ada Arahan Khusus Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

“Selamat kepada para pemenang dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program Awannversary dan Extrawaganza. Kami tunggu kedatangan anda di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite dan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite kedepannya, serta nantikan Awannversary dan Extrawaganza pada periode selanjutnya,” ucap Albert.

Share this Article
Leave a comment