Ad imageAd image

Rayakan Hari Jadi, GMNI Kota Wali Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan 

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 7.7k Views
1 Min Read
Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Demak bersama GMNI Kota Wali, turut merayakan Ramadhan dengan aksi bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan, Sabtu (23/3/2024). (Foto: Dokumen untuk Indoraya)

INDORAYA – Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Demak bersama GMNI Kota Wali, turut merayakan Ramadhan dengan aksi bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan, Sabtu (23/3/2024).

Aksi sosial dalam rangka Dies Natalis GMNI ke-70 ini, dilakukan di depan Kantor Pajak Jalan Sultan Fatah Demak. Ratusan takjil diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas sembari menitipkan pesan perdamaian dan persatuan.

Ketua Panitia Raden Syahrul Firmansyah mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GMNI terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ramadhan kali ini, mari kita satukan langkah, ringankan beban dan saling membantu saudara kita guna menggali keberkahan Ramadan. Semoga takjil ini membawa kebahagiaan untuk kita semua,” kata Syahrul.

Sementara itu, Siswanto Ketua PA GMNI Demak menyatakan bahwa momentum bulan suci Ramadan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kita semua untuk berbuat baik dan beramal. Aksi bagi- bagi takjil dalam rangka dies natalis ini merupakan bukti nyata GMNI dalam mengabdikan ilmu dan perjuangan untuk rakyat sepenuhnya.

“Sebagai pejuang pemikir, pemikir pejuang, maka kita harus senantiasa berjuang untuk kaum marhaen. GMNI harus bersungguh-sungguh mewujudkan nasionalisme yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” kata Siswanto.

Share this Article
Leave a comment