Ad imageAd image

Ratusan Kader Gerindra Wonosobo Dukung Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 48 Views
2 Min Read
Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono dalam acara Konsolidasi dan Tasyakuran DPC Partai Gerindra Kabupaten Wonosobo di Dewani View, Kretek, Winosobo, Kamis (9/5/2024).

INDORAYA – Ratusan kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Wonosobo memberikan dukungan dan siap memenangkan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Dukungan ini disampaikan dalam acara Konsolidasi dan Tasyakuran DPC Partai Gerindra Kabupaten Wonosobo bersama DPD Partai Gerindra Jawa Tengah di Dewani View, Kretek, Winosobo, Kamis (9/5/2024).

Dalam kegiatan itu hadir langsung Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono. Dia didampingi oleh Sekretaris DPD Gerindra Jateng Heri Pudyatmoko

Waspodo, salah satu kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Wonosobo menilai bahwa Sudaryono layak menjadi Gubernur Jateng periode 2024-2029 karena punya kapasitas dan kepedulian terhadap kaum petani dan pedagang.

Oleh sebab itu, dia bersama kader lain akan berjuang memenangkan Sudaryono dalam Pilkada 2024 mendatang. Dia yakin di tangan Sudaryono, Jateng akan semakin maju dan mapan.

“Kami akan siap memenangkan Ketua kami Mas Dar supaya menjadi Gubernur Jateng 2024-2029. Mas Dar orang baik dan peduli terhadap masyarakat, terutama petani dan pedagang. Kita butuh pemimpin seperti Mas Dar,” kata dia.

Sementara itu, Sudaryono mengatakan bahwa dia bersama jajaran pengurus DPD Gerindra Jateng menghadiri konsolidasi itu untuk mempersiapkan dan memperkuat mesin partai menjelang Pilkada Jateng 2024.

Selain konsolidasi partai, kedatangan Sudaryono ke Wonosobo juga menjadi bentuk ikhtiar mendekatkan diri dengan masyarakat agar meraih banyak dukungan sebagai calon Gubernur Jateng.

“Sebetulnya kita keliling nyambangi DPC kan baik untuk konsolidasi partai, ngiras ngirus lah (sambil lalu mengerjakan yang lain), kita ikhtiar,” kata Mas Dar saat ditemui awak media usai konsolidasi.

Sebelum ke Wonosobo, asisten pribadi Prabowo Subianto itu juga menggelar roadshow di Kabupaten Temanggung untuk bertemu mesin partai dan relawan.

Share this Article
Leave a comment