Ad imageAd image

Ratusan Emak-emak di Gajahmungkur Ikuti Senam Gemoy, Mbak Tunjung: Kreatif dan Santuy Memenangkan Prabowo-Gibran

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 732 Views
2 Min Read
Emak-emak di Gajah Mungkur Antusias Mengikuti Senam Gemoy, Minggu 21/01/2024 (Pagi). (Foto: Cakwi)

INDORAYA – Ratusan emak-emak di Kelurahan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) yang tergabung dalam relawan Sobat Tunjung, mengikuti senam gemoy di Lapangan Volly RW 4, Gajahmungkur, Minggu (21/1/2024) pagi.

Sebagai informasi, Sobat Tunjung merupakan relawan dari Dyah Tunjung Pudyawati, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Semarang dari Partai Gerindra yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Kota Semarang (Gunungpati, Gajahmungkur, dan Banyumanik).

Dalam kegiatan ini, Mbak Tunjung, sapaan akrabnya Caleg dari Gerindra itu turut mengikuti senam gemoy bersama relawannya.

BACA JUGA:   Berpeluang Terpilih DPD RI, Gus Yasin Dinilai Jadi Ancaman 4 Incumbent Dapil Jateng

Usai mengikuti senam tersebut, perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng, mengaku senang bisa bersama relawannya dan warga Gajahmungkur.

Melalui Senam Gemoy, menurutnya salah satu cara dalam memenangkan partainya dan pasangan nomor urut 02, Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, dengan kreatif dan santuy.

“Ini cara kami untuk memenangkan Gerindra, Pak Prabowo dan Mas Gibran secara kreatif dan santuy,” ungkap Mbak Tunjung, Minggu pagi.

Tak hanya itu saja, Mbak Tunjung menyampaikan manfaat dari senam tersebut. Salah satunya yakni bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

BACA JUGA:   Pemkab Kudus Anggarkan Rp 16 Miliar untuk Perbaiki 92 Sekolah¬†

“Senam ini kita bisa berolahraga sambil bersenang-senang yang menciptakan kebersamaan dan kebahagiaan. Selain itu juga bisa menciptakan gaya hidup sehat yang berkelanjutan,” ucapnya.

Tebus Murah Minyak Goreng

Selain berolahraga, Mbak Tunjung pun memiliki langkah dalam menarik hati masyarakat untuk Prabowo dan Gibran. Yaitu menggelar program tebus murah minyak goreng. Adapun satu liter minyak goreng dapat ditebus sebesar Rp 1 ribu.

“Program ini bagian kami untuk menarik hati masyarakat untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” paparnya.

BACA JUGA:   Muhdi Caleg DPD Jateng Punya Dana Kampanye Terbanyak Rp 783 Juta
Share this Article
Leave a comment