Ad imageAd image

RANS Gandeng Kaesang Bangun Pusat Kuliner di BSD

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 833 Views
1 Min Read
Raffi Ahmad, Kaesang, dan Nagita. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Raffi Ahmad bermitra dengan Kaesang Pangarep untuk membangun pusat kuliner yang disebut sebagai yang terbesar di BSD, Tangerang, Banten. Proyek kuliner ini dijalankan di bawah naungan RANS Nusantara Hebat.

“Temukan keistimewaan dari lokasi yang bertema Nusantara dan nikmati 122 hidangan otentik dalam satu lokasi. RANS Nusantara Hebat juga menjadi pusat kegiatan yang menarik bagi berbagai komunitas yang bisa diikuti,” demikian tulis RANS Nusantara dalam unggahan resmi Instagram mereka yang dikutip pada Selasa (26/3/2024).

BACA JUGA:   Tanggapan Nagita Slavina Jika Raffi Ahmad Poligami

Pusat kuliner ini secara resmi dibuka untuk umum pada 22 Maret 2024, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Namun, itu hanya tahap awal atau soft opening.

Dalam video soft opening yang diposting, terlihat Kaesang hadir bersama istrinya, Erina Gudono, dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Raffi Ahmad juga turut hadir mengenakan blazer biru, sementara Nagita tidak terlihat mendampingi.

Sementara itu, grand opening RANS Nusantara Hebat direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu (30/3) di BSD City.

Kaesang Pangarep telah ditunjuk sebagai Komisaris RANS. Penunjukan ini terungkap dari undangan kerjasama antara RANS Entertainment dan Emtek Group.

BACA JUGA:   Erick Thohir Soal Raffi Ahmad Dirumorkan Cuci Uang: Usahanya Didukung, Bukan Digosipin Aneh-aneh
Share this Article
Leave a comment