Ad imageAd image

Rangkul Lawan Politik, Prabowo Jenguk Elite PDIP Olly Dondokambey

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 838 Views
1 Min Read
Menhan Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mulai merangkul lawan politiknya. Hal itu, dibuktikan dengan adanya pertemuan antara Prabowo dengan Bendahara Umum PDIP sekaligus Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Prabowo memang mengakui bahwa pertemuan itu bukan membahas politik. Namun, dia menjenguk Olly yang sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta Barat, awal bulan ini.

Pertemuan keduanya pun ramai dibahas di sejumlah akun yang menjadi rujukan informasi warga lokal Sulawesi Utara. Salah satunya, akun Facebook Sulut Viral Official, yang memposting momen kedatangan Prabowo ke rumah sakit didampingi staf khusus Gubernur Sulut. Akun itu mempertanyakan kebersamaan Prabowo dan staf khusus Olly.

BACA JUGA:   Usai Prabowo Pidato di Trimegah, IHSG Naik 0,27 Persen

Selain itu, akun fanbase IG Mayor Teddy, tedsky_89, juga memposting momen serupa. Namun, fokus akun ini lebih kepada Mayor Teddy.

Pendukung Prabowo juga telah konfirmasi bahwa peristiwa ini benar. Sedangkan dari sisi Olly belum ada yang angka suara mengenai hal ini. Namun saat ini, Olly telah sehat dan berkantor di Manado lagi.

Share this Article
Leave a comment