Ad imageAd image

Raih Suara Unggul, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari PM Spanyol

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 820 Views
2 Min Read
Prabowo dan PM Spanyol Pedro Sánchez. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri (PM) Spanyol Pedro Sánchez. Ucapan ini disampaikan lewat surat resmi dengan kop surat El Presidente Del Goboerno tertanggal 27 Februari 2024.

Kemudian yang diantar langsung Duta Besar Kerajaan Spanyol, Francisco de Asis Aguilera Aranda ke kantor Kemhan, Jumat (15/3/2024).

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Yang Mulia dalam pemilihan presiden pada tanggal 14 Februari lalu,” kata Pedro kepada Prabowo dalam suratnya.

BACA JUGA:   Tidak Hanya Cak Imin dan Mahfud MD, Gus Yahya: Capres-Cawapres Pilpres 2024 NU Semua

Sanchez yakin bahwa pengalaman yang dimiliki Prabowo untuk memimpin Indonesia ke depan. Dia menilai, Prabowo akan membawa rakyat Indonesia mencapai kesejahteraan yang lebih baik.

“Saya yakin bahwa pengalaman Yang Mulia dan kinerja baik dalam kebijakannya akan memungkinkan rakyat Indonesia mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih baik selama masa jabatannya,” tambah Sanchez.

Lebih lanjut, Sanchez berkomitmen akan terus menjalin hubungan baik dengan Indonesia. Menurutnya, Spanyol dan Indonesia telah mengembangkan hubungan yang luar biasa, baik secara bilateral seperti pada forum-forum multilateral yang dihadiri oleh kedua negara, khususnya pada G-20.

BACA JUGA:   TKN Tanggapi Soal Lahan Prabowo yang Disinggung Anies: Bukan Milik Pribadi

“Spanyol akan terus berupaya mengeratkan lebih hubungannya dengan Indonesia. Saya mempergunakan kesempatan ini untuk menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden Terpilih,” papar dia.

Merespon ucapan itu, Prabowo mengaku merasa terhormat dengan ucapan dari Sanchez itu. Dia juga berkomitmen akan menjaga hubungan bilateral antara Indonesia dengan Spanyol ke depannya.

“Suatu kehormatan menerima ucapan selamat dari Presiden pemerintah Spanyol, Yang Mulia Pedro Sánchez,” kata Prabowo dalam akun instagram miliknya, @prabowo, Jumat (15/3/2024).

Share this Article
Leave a comment