Ad imageAd image

Putri Ariani Juara Empat di America’s Got Talent 2023

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 966 Views
2 Min Read
Putri Ariani Juara Empat di America's Got Talent 2023. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Putri Ariani berhsail meraih juara empat di America’s Got Talent 2023 setelah hasil voting diumumkan oleh Terry Crews dalam result shows yang disiarkan Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia.

“Pada akhirnya, ini kompetisi,” kata Simon Cowell dalam komentarnya. “Meski begitu, tak ada yang bisa menampik fakta kau adalah penampil luar biasa, dan juga manusia luar biasa,”

“Saya sudah melakukan banyak kompetisi, dan secara jujur tak ada yang seperti dirimu. Kau adalah berlian,” kata Simon Cowell.

BACA JUGA:   Putri Ariani Jumpa Pers di Jogja: Senang, Bangga, Terharu, Alhamdulillah

Penampilan Putri Ariani pada malam final AGT 2023 kembali hadir dengan pianonya dan menyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John di atas panggung.

Dalam penampilan kali ini, penampilan Putri Ariani juga semakin megah bersama para choir.

Pujian dari para dewan juri kembali mengalir, sama seperti di babak-babak awal penyisihan hingga Putri Ariani masuk babak final pada hari ini.

“Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu,” kata Simon Cowell yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak awal penyisihan.

BACA JUGA:   Jokowi Beri Selamat ke Putri Ariana Berhasil Raih Golden Buzzer di America's Got Talent

“Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini,” tuturnya lagi.

Setelah itu, Putri Ariani kembali disambangi dan dipeluk Simon Cowell di atas panggung America’s Got Talent 2023. Simon Cowell yang mengenakan kaus hitam terlihat berjalan ke arah Putri Ariani setelah penyanyi itu tampil.

Share this Article
Leave a comment