Ad imageAd image

Puncak Perayaan HUT ke-25 Pekan Depan, Prabowo dan Erick Thohir Bakal Beri Sambutan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 690 Views
3 Min Read
Ketua Panitia HUT ke-25 PAN, Zita Anjani. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar puncak perayaan HUT ke-25 tahun pada tanggal 28-29 Agustus 2023. Akan diundang juga Ketum Partai Gerindra sekaligus bacapres KKIR Prabowo Subianto hingga Menteri BUMN Erick Thohir. Rencananya keduanya akan memberikan sambutan di acara itu.

“Tanggal 28 lebih ke agenda politik, dan di tanggal 29-nya itu nanti di Tennis Indoor Senayan. Nah di situ nanti puncak perayaan HUT PAN-nya. Jadi kekuatannya dari 28-30 Agustus dihadiri oleh juga seluruh kader PAN, baik DPRD, Kabupaten Kota, DPR RI, kepala-kepala daerahnya, Ketua DPW nya dan tentunya banyak kejutan,” kata Ketua Panitia HUT ke-25 PAN, Zita Anjani, di Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023).

BACA JUGA:   Rabin Indrajad Resmi Dilantik Jadi Sekretaris Kementerian BUMN Gantikan Susyanto¬†

Zita menyampaikan, acara puncak HUT ke-25 PAN itu akan diisi dengan berbagai kejutan. Katanya, acara akan dibuka langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Di sisi lain, Sekjen PAN Eddy Soeparno menyebutkan sejumlah tokoh politik lainnya turut diundang di acara puncak HUT ke-25 PAN. Di antaranya, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

“Kita mengundang teman-teman di dalam koalisi yang telah menyatakan diri untuk mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai capres dan seluruh pimpinan parpol sudah menyatakan hadir,” kata Eddy.

BACA JUGA:   Tahun 2024 Depo Pertamina Plumpang Bakal Dipindahkan ke Pelindo

Dia juga mengungkapkan, undangan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih dalam konfirmasi. Harapannya, kata Eddy, Jokowi juga bisa hadir di puncak acara HUT Ke-25 PAN.

“Kita masih menunggu konfirmasi dari Pak Presiden, tentu kalau Pak Presiden dengan kepadatan jadwalnya itu kita berharap hadir, tapi kalau tidak beliau belum bisa hadir karena memang jadwalnya sangat padat, kita berharap beliau bisa menyapa kita semua melalui jalur video itu,” ungkap dia.

Sementara itu, Ketua DPW DKI PAN Eko Hendro Purnomo menyampaikan bahwa, Prabowo dan Erick dijadwalkan akan memberi sambutan di acara itu. Diketahui, PAN mengusulkan Erick Thohir sebagai cawapres pendamping Prabowo.

BACA JUGA:   Momen Prabowo Supiri Jokowi dan Erick Thohir di Pindad

“Di tanggal 28 itu benar kita akan kasih panggung capres dari kita yaitu Pak Prabowo akan berikan sambutan dan juga wapresnya kita, wapresnya PAN kita kasih panggung untuk menyampaikan pencerahan ke kader-kader PAN yaitu Pak Erick Thohir,” ujar dia.

Share this Article
Leave a comment