Ad imageAd image

PT KAI Buka Lowongan Pegawai Baru, Berikut Persyaratannya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 2 Views
1 Min Read
Ilustrasi KAI. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka rekrutmen pegawai baru dengan posisi sebagai kondektur, polsuska, operasional, pemeliharaan sarana, dan prasarana.

Adapun kriteria latar belakang pendidikan yang dipersyaratkan yakni tingkat SLTA, D3, dan D4/S1 dengan jurusan yang telah ditentukan. Periode seleksi pegawai baru dibuka mulai Minggu 23 sampai Selasa 25 Juni 2024.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” kata Joni Martinus, VP Public Relations KAI dalam siaran pers, Jumat (21/6/2024).

Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran melalui laman web e-recruitment.kai.id, termasuk untuk melihat rincian persyaratan serta tahapan rekrutmen.

Sementara itu, KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Rekrutmen KAI ini tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini.

Share This Article