Ad imageAd image

PSIS Semarang Waspada Kekuatan Bali United di Liga 1 Indonesia

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 2 Views
1 Min Read
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – PSIS Semarang mewaspadai kekuatan Bali United yang akan dijamu dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2023/ 2024. Pertandingan itu nantinya digelar di Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu (2/9/23).

“Kami akan menghadapi tim dengan pelatih yang bagus dan pemain dengan kemampuan individual yang bagus,” ujar Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius di Semarang, Jumat (2/9/23).

Gilbert juga meminta pemain untuk tampil kompak dalam permainan terbuka dan lebih berhati-hati saat berada di kotak penalti.

“Kurangi kesalahan di kotak penalti. Terkadang kita bisa setuju atau tidak setuju dengan keputusan wasit,” ujar dia.

Untuk diketahui, PSIS Semarang saat ini menempati peringkat tujuh di klasemen sementara dengan 15 poin. Sedangkan Bali United berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 17 poin.

Di sisi lain, Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyampaikan bahwa target anak asuhnya agar bisa mencuri poin saat bertandang ke kandang PSIS Semarang untuk mengamankan peringkat tiga besar di klasemen sementara.

“Sekarang kami punya posisi bagus, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan memperoleh poin untuk mempertahankan posisi di klasemen,” kata dia.

Share this Article