Ad imageAd image

PSIS Semarang Rekrut Striker Anyar Wildan Ramdhani untuk Perkuat Lini Depan

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 906 Views
2 Min Read
Wildan Ramdhani, mantan pemain Persebaya Surabaya yang direkrut PSIS Semarang. (Foto: istimewa)

INDORAYA – PSIS Semarang merekrut striker lokal baru, Wildan Ramdhani. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu direkrut untuk memperkuat lini depan PSIS di Liga 1 musim 2024/2024.

Pelatih Kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, pemain berusia 25 tahun itu didatangkan untuk menambah daya gedor tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar. Wildan akan dikontrak selama satu musim pada Liga 1 2024/25.

“Kami butuh untuk merekrut pemain lokal dan di lini depan supaya kami banyak pilihan. Tentu kami senang dengan beberapa pemain lokal yang datang untuk memperkuat PSIS,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (2/7/2024.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi berharap, kehadiran Wildan mampu menambah kedalaman skuat timnya. Manajemen juga mendukung penuh tim pelatih untuk terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

“Wildan kami rekrut supaya lini depan semakin kuat. Kami support tim pelatih untuk menambah kedalaman skuat selain nantinya juga akan ada striker asing,” kata dia.

Wildan Ramdhani dipilih bukanlah tanpa alasan. Menurut Yoyok, pemain muda tersebut tampil cukup gemilang bersama Perstia dan Persebaya pada musim sebelumnya.

“Apalagi Wildan beberapa musim ini juga tampil apik bersama Persita dan Persebaya. Selamat datang Wildan dan bawa PSIS berprestasi musim ini,” tandas Yoyok Sukawi.

Wildan sendiri sebelum memperkuat PSIS bermain untuk Persebaya dan mencetak dua gol. Sementara saat di Persita, ia mencetak tujuh gol dan sebelumnya ia merupakan pemain Persib Bandung.

Share this Article