Ad imageAd image

PSIS Semarang Rekrut Mantan Kiper Dewa United Syaiful

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 817 Views
1 Min Read
Syaiful, mantan kiper Dewa United direkrut PSIS Semarang. (Foto: istimewa)

INDORAYA – PSIS Semarang merekrut Syaiful untuk dimainkan di posisi penjaga gawang. Syaiful merupakan salah satu kiper yang cukup berpengalaman yang musim lalu membela Dewa United.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa didatangkannya Syaiful ke Laskar Mahesa Jenar tidak terlepas dari evaluasi yang dilakukan pihak manajeman di posisi penjaga gawang.

“Hari ini kami perkenalkan Syaiful sebagai penjaga gawang baru untuk PSIS. Didatangkannya Syaiful diharapkan mampu menjadi pilihan lain selain Adi Satryo. Apalagi Adi Satryo kerap dipanggil Timnas,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Indoraya.news, Rabu (17/5/2023).

BACA JUGA:   Jangan Mager, GOR Tri Lomba Juang Bisa Dimanfaatkan Spot Olahraga yang Murah Meriah

Sebelum bergabung bersama PSIS, Syaiful telah malang-melintang di beberapa klub di Indonesia. Selain Dewa United, Syaiful juga pernah memperkuat PSM Makassar, Barito Putera, dan Persita Tangerang.

Menurut Yoyok, di pos kiper memang banyak dilakukan evaluasi berdasarkan performa musim lalu. Diketahui bahwa Redondo dan Yofandani sudah tidak lagi memperkuat PSIS serta Arifin Setyadi akan dipinjamkan ke klub lain.

Lebih lanjut, ia berharap Syaiful bisa menampilkan permainan terbaiknya di lapangan untuk PSIS Semarang. Penjaga gawang berusia 29 tahun ini diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan klub barunya.

BACA JUGA:   Segera Daftar Khusus Warga Semarang Barat, Ada Lomba Nyanyi Ala-ala Indonesia Idol

“Nanti setelah Syaiful kita juga akan mencari penjaga gawang lain dan di posisi penjaga gawang keempat kami akan mempromosikan penjaga gawang dari EPA PSIS,” ungkap Yoyok Sukawi.

Share this Article
Leave a comment