Ad imageAd image

Promo Bulan Desember, KAI Beri Harga Khusus Rute Semarang-Banyuwangi

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 117 Views
1 Min Read
Rangkaian KA Blambangan Ekspres tujuan Semarang,Banyuwangi siap diberangkatkan dari Stasiun Semarang Tawang, Jumat (2/12/2022). (Foto: Istimewa)

INDORAYA – PT KAI memberikan harga promosi untuk tiket KA Blambangan Ekspres tujuan Semarang-Banyuwangi. Harga khusus ini berlaku untuk keberangkatan tanggal 2 hingga 18 Desember 2022.

Kepala PT KAI Daop 4 Semarang, Wisnu Pramudyo mengatakan, promosi khusus ini merupakan bentuk inovasi dari KAI, guna memudahkan perjalalan para pelanggan.

“Blambangan Ekspres merupakan inovasi untuk memudahkan konektivitas perjalanan dari Semarang hingga Ketapang, Banyuwangi,” katanya, Jumat (3/12/22).

Ia juga menjelaskan, harga tiket promo tersebut dapat diperoleh dengan harga Rp. 250 ribu per orang untuk kelas eksekutif dan Rp. 150 ribu untuk kelas ekonomi.

BACA JUGA:   Kereta Api Daop 4 Berikan Tarif Khusus, Ini Daftar Harganya

Selama ini, kata Wisnu, belum ada kereta api yang melayani perjalanan langsung dari Semarang ke Banyuwangi.

Keberadaan Blambangan Ekspres, imbuhnya, diharapkan memberi dampak positif terhadap pariwisata Kota Semarang maupun Banyuwangi.

Adapun untuk operasionanya, KA Blambangan Ekspres hanya melayani satu perjalanan per hari. Kereta ini akan berangkatan pada pada pukul 18.05 WIB, dari Semarang Tawang dan akan tiba di Ketapang pada pukul 04.40 WIB.

Sementara itu, untuk perjalalan dari Ketapang, Blambangan Ekspres akan berangkat pada pukul 19.30 WIB dan tiba di Semarang Tawang pada pukul 05.44 WIB.

BACA JUGA:   Sambut HUT RI ke-78, PT KAI Beri Promo Satset Beserta Kereta dan Rutenya

“Kehadiran KA Blambangan Ekspres diharapkan memberikan layanan yang aman, nyaman, serta tepat waktu,” pungkasnya.

Share this Article
Leave a comment