Ad imageAd image

Pria Ditemukan Meninggal Dunia Usai Tenggelam di Telaga Ringinarum Kendal

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 724 Views
2 Min Read
Tim SAR gabungan mengevakuasi warga yang meninggal dunia di Embung Ringinarum, Ringinarum, Kabupaten Kendal, Sabtu (18/5/24). (Foto: Dok. Basarnas)

INDORAYA – Seorang pria berusia 15 tahun ditemukan meninggal dunia usai tenggelam saat memancing ikan di Embung Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Sabtu (18/5/24).

Pria bernama Muhamad Deni Ramadhan tersebut ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan pada dini hari pukul 01.00 WIB.

Kejadian naas ini bermula korban bersama rekannya pergi memancing di Embung Ringinarum. Selama satu jam memancing tidak membuahkan hasil, sehingga diputuskan menggunakan jaring.

Korban kemudian mendekat ke bibir embung dengan maksud agar lebih mudah menebar jaring. Namun karena licin, dia terpeleset dan jatuh kedalam embung.

Melihat kejadian ini, rekannya bernama Bambang segera pergi meminta tolong kepada warga. Namun sampai lokasi, korban sudah tidak terlihat.

“Korban diduga tidak bisa berenang sehingga langsung tenggelam,” ungkap Kepala Kantor SAR Semarang, Budiono, dalam keterangan yang diterima Indoraya.news, Sabtu (18/5/2024).

Pihaknya menerima informasi itu pada subuh pukul 03.30 WIB dan langsung memberangkatkan satu tim SAR dengan kualifikasi penyelam untuk melakukan evakuasi.

Akhirnya sekira pukul 06.45 WIB, korban berhasil ditemukan dan dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia pada kedalaman 3,5 meter.

“Korban langsung kami serahkan ke pihak keluarga. Terimakasih atas kerjasama seluruh tim SAR gabungan sehingga saudara MDR bisa segera terevakuasi. Dan semoga warga lebih bisa berhati-hati lagi dalam melakukan aktivitas di perairan,” ungkap Budiono.

Share this Article