Ad imageAd image

Pria di Semarang Ditemukan dalam Kondisi Tangan Terikat dan Penuh Lumpur, Polisi Selidiki

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 956 Views
2 Min Read
Ilustrasi pria dengan tangan terikat. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Sebuah video viral di akun media sosial instagram @infokejadian_genuk menampilkan seorang pria ditemukan dalam kondisi kedua tangan terikat dan kulit berlumuran lumpur.

Di dalam video disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tembus Pasar Banjardowo ke Kalibabon, Kota Semarang, Kamis (9/5/2024) pagi.

“Orang tidak dikenal ditemukan dalam kondisi masif bernafas, badan penuh lumpur, tangan terikat dan ada satu motor metic tergeletak,” tulis postingan akun @infokejadian_genuk.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto, membenarkan informasi tersebut. Saat ini polisi melakukan penyelidikan apakah orang yang ada di dalam video itu korban kekerasan atau lainnya. Sementara korban sudah dibawa ke RS Sultan Agung Semarang.

BACA JUGA:   Kekeringan di Jateng Diprediksi Masih Berlanjut Hingga Agustus, Kabupaten Rembang Diminta Siaga

“Kondisi masih hidup, tapi enggak sadar. Jadi belum bisa diminta keterangan, masih pendalaman,” kata Kompol Rismanto saat dihubungi, Kamis (9//5/2024).

Dia berkata, saat ditemukan, korban dalam kondisi penuh luka lecet. Luka tersebut terindikasi di bagian tangan, punggung, lutut dan badan.

“Di TKP korban tidak bawa identitas sama sekali, cuma sepeda motor, tapi masih di lokasi, jadi belum tahu (kronologi dan penyebabnya), kami masih periksa saksi-saksi,” jelas Rismanto.

Soal saksi yang diperiksa kepolisian, saat ini sudah ada lima orang yang merupakan keluarga korban dan orang pertama yang mengetahui atau melihat korban di TKP.

BACA JUGA:   Stok Beras Jateng Capai 6,37 Juta Ton, Dipastikan Aman Meski Kemarau Panjang

“Korban orang Sayung, Demak. Ini orangtuanya masih diperiksa. Lebihlanjutnya masih penyelididikan,” ungkap Kapolsek Genuk.

Share this Article
Leave a comment