Ad imageAd image

Presiden Hingga PM Singapura Beri Selamat ke Prabowo, Yakin Indonesia-Singapura Terus Jadi Teman Dekat

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 786 Views
1 Min Read
Prabowo mendapatkan ucapan selamat dari Presiden dan PM Singapura. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam dan Perdana Menteri (PM) Lee Hsien Loong menyampaikan penghargaan kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam pemilihan presiden Indonesia bulan lalu.

“Saya dengan tulus mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda sebagai presiden kedelapan Republik Indonesia atas nama rakyat Singapura,” kata Tharman.

Dia menambahkan bahwa mandat yang diberikan kepada Prabowo mencerminkan kepercayaan bangsa Indonesia terhadap kemampuannya memimpin Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar.

Tharman juga menekankan hubungan yang kuat antara Singapura dan Indonesia, didukung oleh ikatan kekerabatan dan persahabatan yang erat.

BACA JUGA:   Demokrat Akan Umumkan Arah Koalisi Pekan Depan, Ke Ganjar atau Prabowo?

Dia yakin bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo, kedua negara akan terus menjadi mitra yang erat, bekerja sama untuk memperkuat hubungan bilateral demi kesejahteraan rakyat.

PM Lee, dalam suratnya, juga mengucapkan selamat kepada Prabowo karena memperoleh mandat yang kuat dari seluruh rakyat Indonesia. Dia menyebut bahwa hubungan baik antara Singapura dan Indonesia telah ditingkatkan secara signifikan oleh kontribusi Prabowo selama kariernya.

Share this Article
Leave a comment