Ad imageAd image

Prabowo Unggah Momen Akrab Bareng Elon Musk di Bali, Sempat Makan Malam Bareng

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 721 Views
2 Min Read
Prabowo Subianto dan Elon Musk. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden terpilih Prabowo Subianto membagikan momen kebersamaannya dengan CEO SpaceX Elon Musk. Mereka sempat makan malam bersama di sela-sela acara pembukaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali.

Pertemuan makan malam antara Prabowo dan Elon Musk berlangsung pada Minggu (19/5) sekitar pukul 19.30 waktu setempat di Balangan, Bali. Acara ini diawali dengan tarian Kecak Bali yang juga mengiringi kedatangan Prabowo dan Elon ke ruang pertemuan.

“Welcome to Bali, Elon Musk!” tulis Prabowo di Instagram @prabowo.

BACA JUGA:   Bamsoet Ungkap Harapan Anak Kolong Besar ke Prabowo: Pemimpin yang Kuat Dalam Gagasan dan Sikap

Pada kesempatan tersebut, Prabowo didampingi oleh pendiri Recapital Rosan Roeslani, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Anindya Bakrie, serta politisi dan pengusaha Maruarar Sirait.

Prabowo dan Elon, beserta tamu undangan lainnya, terlihat kompak mengenakan batik. Momen ini juga diunggah oleh Anindya melalui akun Instagram pribadinya.

Anindya menceritakan bahwa Elon Musk mengenakan batik bomba dari Sulawesi Tengah, sementara Prabowo memakai batik berwarna cokelat.

Anindya menyebutkan bahwa banyak topik yang dibicarakan antara Prabowo dan Elon Musk dalam pertemuan tersebut, salah satunya adalah mengenai potensi kerja sama di pemerintahan Prabowo yang akan datang.

BACA JUGA:   Prabowo Blak-blak Pada Seorang yang Tak Mau Diajak Kerja Sama: Jangan Mengganggu

“Banyak yang dibahas Pak Prabowo dengan Elon, termasuk potensi kerja sama investasi perusahaan besar milik Elon dengan Indonesia,” ujarnya.

Anindya berharap ada kerja sama yang baik antara Prabowo dan Elon Musk di masa depan, yang dapat membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

“Semoga pertemuan ini akan berlanjut dengan kerja sama yang baik di masa mendatang, yang berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia,” tambahnya.

Share this Article