Ad imageAd image

Prabowo Tekankan Tak Akan Kompromi dengan Kasus Korupsi

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 793 Views
1 Min Read
Prabowo Subinato (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Prabowo Subianto, Presiden terpilih 2024, menyatakan bahwa ia akan menjalani tugas mulia yang diamanatkan oleh rakyat dengan sepenuh hati. Ia juga berjanji bahwa pemerintahan yang dipimpinnya tidak akan mentolerir korupsi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prabowo dalam pidatonya pada acara buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran di Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin, (25/3/2024)

Prabowo awalnya menyatakan bahwa ia akan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya di pemerintahan.

“Saya akan menjalankan tugas ini dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab kepada rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Ia juga menyatakan komitmennya untuk meminimalkan korupsi. Prabowo menegaskan bahwa pemerintahan yang dipimpinnya tidak akan kompromi dalam hal korupsi.

“Kita akan berusaha untuk mengurangi korupsi, dan saya ingatkan bahwa pemerintahan yang akan saya pimpin tidak akan mentolerir korupsi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa ia tidak takut untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia. Hal ini akan dimulai dengan memberikan makanan kepada anak-anak.

“Saya tidak takut, saya ingin menghilangkan kemiskinan dari tanah air Indonesia. Dan kita akan memulainya dengan memberikan makanan kepada anak-anak kita,” katanya.

“Saya telah mempelajarinya dan para ahli membenarkannya, bahwa sumber daya finansialnya ada, cukup, dan kita akan membuktikan bahwa kita bisa melaksanakannya,” tambahnya.

Share this Article
Leave a comment