Ad imageAd image

Prabowo Tak Ingin Rakyat Hanya Punya Penghasilan UMR: Kita Bukan Bangsa UMR

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 813 Views
2 Min Read
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri (berdikari). Dia tak ingin rakyat Indonesia hanya memiliki penghasilan upah minimum regional (UMR).

“Kami bertekad untuk rakyat Indonesia berdiri di atas kakinya sendiri. Rakyat Indonesia tidak boleh dan kita tidak mau rakyat kita dengan upah murah dengan UMR, tidak mau. Tidak mau, kita bukan bangsa UMR!” tegas Prabowo saat menghadiri Kampanye Akbar di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024).

BACA JUGA:   Prabowo Subianto Sumbang 34 Ekor Sapi Kurban di Jateng

Lebih lanjut, Prabowo menyampaikan komitmennya bersama cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dan para tokoh-tokoh di Koalisi Indonesia Maju untuk membuat rakyat Indonesia berdikari.

“Kami bertekad membuat Indonesia berdiri di kaki sendiri. Kita tidak mau lihat masyarakat Indonesia terima upah dengan murah, kita tidak mau jadi bangsa kacung, Indonesia bangsa yang terhormat,” ungkap dia.

Menteri Pertahanan itu juga menerangkan bahwa masa depan Indonesia bergantung pada pilihan rakyat dalam Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari. Dia pun meminta mandat dari rakyat untuk bisa bersama membangun Indonesia apabila ia terpilih sebagai Presiden RI 2024-2029.

BACA JUGA:   Soal Capres 2024, Jokowi Sebut Prabowo atau Ganjar Sama-sama Ideal

“Jadi kita butuh lima hari lagi, kalian akan menentukan nasib bangsa Indonesia di pemilu nanti, nasib 5-30 tahun ke depan ada di tangan kalian,” kata Prabowo.

“Bapak-bapak, emak-emak, adek-adek aku yang aku sayangi, saya mohon mandat dari semuanya, izin dari semuanya. Ayo bersama-sama bangun Indonesia,” tambah dia.

Share this Article
Leave a comment