Ad imageAd image

Prabowo Optimis Hilirisasi Jadi Kunci Strategi Kemakmuran Negara

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 765 Views
1 Min Read
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyampaikan bahwa dirinya optimis bahwa hilirisasi menjadi kunci utama untuk negara semakin makmur.

Dia juga mengapresiasi ketahanan Indonesia yang telah mampu mencapai pertumbuhan ekonomi sekitar 5,3 persen, selama menghadapi pandemi Covid 19.

“Pertumbuhan kita begitu habis Covid masih cukup bagus. Pertumbuhan kita masih di atas lima persen. Dan inflasi masih satu digit,” kata Prabowo, usai pertemuan dirinya bersama dengan Purnawirawan Polri di Gedung Tribatra Polri, Jaksel, Senin (15/5/23).

BACA JUGA:   Pemprov Jateng Siapkan 7 Rumah Sakit Khusus Caleg Depresi Gagal Pemilu 2024

“Hilirisasi menjadi kunci yang sangat strategis untuk membuat negara kita menjadi negara yang makmur,” lanjut dia.

Menurutnya, kerja seluruh pihak dalam penanganan Covid-19 telah sejalan dengan langkah pemerintah untuk melindungi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

Untuk mengatasi ketidakpastian global, kata Prabowo, diperlukan kesatuan para elit yang rukun sebagai keluarga besar dan saling menghormati demi kemajuan bangsa.

“Terobosan yang perlu sudah kita laksanakan, yang sudah dirintis oleh Presiden Jokowi harus kita jaga. We’re on the right track. Yang penting tadi apa? Rukun dan damai,” ujar Prabowo.

BACA JUGA:   Projo Resmi Dukung Prabowo, PAN Yakin Prabowo Menang di Pilpres 2024
Share this Article
Leave a comment