Ad imageAd image

Prabowo Lebaran ke SBY di Cikeas: Saya Datang ke Senior

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 703 Views
2 Min Read
Prabowo dan SBY (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengunjungi kediaman mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Puri Cikeas, Jawa Barat malam ini. Prabowo mengungkapkan tujuan kunjungannya ke kediaman SBY.

Prabowo datang menggunakan mobil berwarna putih dan langsung memarkirkannya di dalam pekarangan rumah SBY, pada Jumat (12/4/2023).

Pertemuan antara keduanya berlangsung secara tertutup. Sekitar pukul 20.00 WIB, Prabowo keluar dari pekarangan rumah SBY, menandakan bahwa ia berada di kediaman SBY selama satu setengah jam.

Prabowo tidak banyak memberikan komentar mengenai pertemuan tersebut. Ia hanya menyatakan bahwa kunjungannya adalah untuk menjenguk dan mengunjungi senior pada momen Lebaran.

“Lebaran, ya, lebaran. Saya datang ke senior,” ujar Prabowo setelah mengunjungi kediaman SBY pada Jumat (12/4/2024).

Ketika ditanya tentang pertemuan malam itu, Prabowo enggan memberikan jawaban. Begitu pula ketika ditanya apakah ada pembahasan politik dengan SBY.

“Kita bicara politik terus, ini kan saat lebaran,” ucap Prabowo sambil tersenyum.

Sebagai informasi, Prabowo telah mengunjungi kerabat dan tokoh pada momen Lebaran 2024. Pada hari pertama dan kedua Lebaran, Prabowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarganya.

Prabowo juga mengadakan open house yang dihadiri oleh tokoh politik dan kerabat dekatnya.

Di hari kedua, Prabowo menjenguk tokoh politik seperti menghadiri open house Dasco, bertemu dengan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, dan bertemu dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Share this Article
Leave a comment