Ad imageAd image

Prabowo: Kita Tidak Akan Dua Putaran, Satu Putaran

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 745 Views
2 Min Read
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

INDORAYA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto optimis bahwa dirinya akan menang di Pilpres 2024 sehingga tak akan berlangsung dua putaran. Berdasarkan survei, katanya, Pilpres nanti tidak akan berlangsung dua putaran, namun hanya satu putaran.

“Kita tidak, kita tidak akan dua putaran, satu putaran,” kata Prabowo saat menghadiri acara ‘Menyapa Relawan TKD Se-Kalimantan Selatan’ di GOR Rudy Resnawa, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/1/2024).

“Semua, semua survei sudah mengatakan kita akan satu putaran,” ucapnya.

Lebih lanjut, Prabowo juga mengklaim bahwa semua lembaga survei menunjukkan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Saudara-saudara sekalian, kekayaan kita luar biasa. Tapi kekayaan kita sungguh harus benar-benar kita jaga,” ujar Prabowo.

Capres nomor urut 2 itu juga meminta dukungan warga Kalimantan Selatan untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran. Dia mengatakan, pencoblosan Pilpres 2024 akan dimulai dalam 24 hari lagi.

“Saya atas nama Prabowo-Gibran, atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya minta dukungan dari seluruh rakyat Kalimantan Selatan,” katanya.

“Kalau sekarang baru 50 persen koma berapa, saya minta dalam 24 hari harus naik kalau bisa kembali 65 persen. Sanggup?” tanya Prabowo.

Oleh karena itu, Prabowo meminta relawan bekerja keras. Dia ingin para relawan untuk meyakinkan tetangga, keluarga, hingga orang-orang di sekitar lingkungannya untuk memilih Prabowo-Gibran.

“Sampaikan kalau kita mau, kalau anak-anakmu mau hidup lebih baik, pilih nomor dua saudara sekalian,” tutur dia.

Share this Article