Ad imageAd image

Prabowo Jawab Soal Gaya Kepemimpinan Ala Militer di Forum Ekonomi Qatar

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 815 Views
1 Min Read
Prabowo Subianto di Forum Ekonomi Qatar. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto menjawab soal apakah dirinya akan memimpin Indonesia dengan gaya militer menyusul riwayatnya yang berasal dari kalangan TNI dalam Forum Ekonomi Qatar di Doha, Rabu (15/5/2024).

Prabowo mengatakan dirinya sudah lama hengkang dari dunia militer. Oleh sebab itu, anggapan bahwa ia akan membuat kebijakan menggunakan sudut pandang militer tidaklah relevan.

“Saya sudah keluar dari militer selama sekitar 25 tahun. Jadi menurut saya itu tidak logis. Tidak ada hubungannya sama sekali,” kata Prabowo saat berbincang dengan moderator, seperti ditayangkan Youtube Qatar Economic Forum, Rabu (15/5/2024).

BACA JUGA:   Diusung Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Berterima Kasih dan Cium Tangan Senior Golkar

Dalam forum di Qatar, Prabowo sempat ditanya bagaimana gaya kepemimpinan yang akan ia gunakan ketika memimpin RI.

Prabowo menjawab dirinya akan memimpin sesuai dengan prinsip dan nilai-nilai yang ia anut.

“Saya akan jadi diri saya sendiri, sebagaimana adanya. Artinya, saya akan setia pada prinsip, nilai-nilai, cita-cita,” ujar Prabowo.

“Dan sebagai seorang patriot, nilai utama saya adalah kesejahteraan rakyat saya. Rakyat saya harus harus aman, tidak boleh kelaparan, harus punya kehidupan yang baik. Itulah impian setiap patriot di setiap negara,” lanjut Prabowo.

BACA JUGA:   Prabowo Dianugerahi Sebagai Tokoh Peneguh Kedaulatan
Share this Article
Leave a comment