Ad imageAd image

Prabowo Janji Bakal Lindungi Semua Masyarakat Jika Menang Pilpres 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 893 Views
2 Min Read
Prabowo Subianto saat pidato dalam acara kampanye akbar di Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semaran, Minggu (28/1/2024. (Foto: tangkapan layar YouTube Garuda TV)

INDORAYA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berjanji akan melindungi semua agama dan etnis yang ada di Indonesia jika dia terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat hadir dalam acara Kadin Indonesia Komite Tiongkok yang digelar di Jakarta, Jumat (2/2/2024).

“Semua suku, semua ras, semua agama, dan semua kelompok etnis akan saya bela dan lindungi,” kata Prabowo dalam keterangan tertulis.

Indonesia kata dia, memang terdiri dari berbagai suku, ras, bahasa, dan agama yang beragam. Tapi, meskipun beragam semua orang memiliki takdir serta tujuan yang sama untuk membangun Indonesia yang adil, makmur, dan aman.

BACA JUGA:   Prabowo Minta Maaf Gibran Tak Hadir Dialog Muhammadiyah

“Kita sama-sama punya keinginan yang sama, hasrat yang sama, kita ingin hidup dengan baik dan aman untuk diri kita, orang tua, anak-anak, dan cucu-cucu kita. Itu yang kita inginkan.

Oleh karena itu, kerja sama dengan baik sangat diperlukan untuk mencapai cita-cita bangsa tersebut.

“Marilah kita bekerja sama sebaik-baiknya,” kata dia.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyebut akan mengayomi dan mengurus seluruh masyarakat Indonesia jika kelak terpilih menjadi orang nomor satu di Tanah Air.

“Saya bertekad manakala menerima mandat dari rakyat, saya akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih saya, termasuk mereka-mereka yang mungkin belum percaya dengan saya,” ucap Prabowo.

BACA JUGA:   Prabowo Kritik Sistem Ekonomi Liberal Gagal Bawa Kesejahteraan

“Saya akan mengayomi dan mengurus seluruh rakyat Indonesia,” ia menambahkan.

Share this Article
Leave a comment