Ad imageAd image

Prabowo Harap Wiranto Dampingi Presiden yang Ke-6

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 826 Views
2 Min Read
Prabowo dan Wiranto. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan mantan Ketum Hanura Wiranto di kediamannya hari ini, Senin (1/5/23). Ia juga menyebut Wiranto putra terbaik bangsa yang telah mendampingi 5 presiden.

“Kalau Bapak sudah mendampingi lima presiden, saya harap bapak juga mendampingi presiden ke-enam,” kata Prabowo dalam diskusi bersama Wiranto di kediamannya, Bogor, Senin (1/5/2023).

Sambil guyon, Prabowo menegaskan lagi bahwa Wiranto telah didaulat oleh pihaknya sehingga tidak menolak.

“Jadi Bapak sudah dampingi 5 Presiden, bapak harus dampingi 6 Presiden. Kita daulat Pak, bapak didaulat, jadi sulit untuk menolak,” tutur Prabowo diiringi gelak tawa kader Gerindra.

BACA JUGA:   DPC Gerindra Kota Semarang Bagikan 370 Paket Daging Kurban

Sebelumnya, Prabowo mengatakan bahwa pihaknya terbuka kepada semua kader potensial untuk bekerja sama, apalagi yang tertarik untuk gabung dengan Partai Gerindra. Ia juga menyinggung Wiranto yang sudah mengenakan seragam putih.

“Jadi intinya, Bapak Wiranto dan kawan-kawan kami sangat gembira, sangat senang, kami ingin mengajak semua potensi untuk bisa bekerja sama,” kata Prabowo.

“Welcome bapak-bapak kader-kader yang potensial yang baik, tentu sangat terbuka, sangat welcome, syukur-syukur bapak, saya lihat bapak sudah pakai baju putih,” kata Prabowo diiringi gelak tawa.

BACA JUGA:   Gerindra Tak Butuh Buzzer untuk Lawan Kampanye Hitam ke Prabowo

Kemudian, Prabowo juga menepis hubungan dirinya dan Wiranto yang kurang baik. Ia menilai ke depannya jika kedua tokoh ini bersatu maka panggung politik akan semakin sejuk.

“Karena bapak didaulat, saya pikir penting pak, sudah cukup pak, pengalaman, selalu apa namanya itu, selalu diadu-adu, ini saya kira kalau saya dan bapak muncul, apalagi muncul di panggung yang sama, itu sejuk Pak. Jangan suruh Prabowo nyanyi, kalau Pak Wiranto harus. Terima kasih Pak,” jelasnya.

Share this Article
Leave a comment