Ad imageAd image

Prabowo Hadiri Acara Milad Ponpes Asuhan Gus Miftah di Sleman

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 715 Views
1 Min Read
Prabowo Subianto dan Gus Miftah. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara Milad Pondok Pesantren Ora Aji di bawah asuhan Gus Miftah. Acara tersebut digelar di Ponpes Ora Aji, Kalasan Sleman dan Lapangan Temanggal yang tak jauh dari ponpes, pada Jumat (8/9/2023).

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, ia didampingi langsung oleh Gus Miftah. Rombongannya juga langsung menuju Ponpes Ora Aji untuk ramah tamah sekaligus makan malam.

Rombongan Prabowo disambut marching band dari santri-santri Ponpes dan keriuhan santri lainnya. Para santri-santri berbaris berjajar menyambut rombongan dengan mengibarkan bendera-bendera kecil berlogo ponpes Ora Aji.

Rangkaian acara milad ke 11 Ponpes Ora Aji sendiri sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri salah satu rangkaian acara milad yakni Mujahadah Dzikrul Ghofirin di Ponpes Ora Aji, pada Sabtu (2/9) lalu.

Untuk diketahui, milad yang memperingati 11 tahun Ponpes Ora Aji itu bertajuk Orasi dan Konser Kebangsaan. Dimeriahkan pedangdut Denny Caknan dan dipandu oleh komika Marcell Widianto.

Share this Article