Ad imageAd image

Prabowo Hadiri Acara Bukber Partai Demokrat Sore Ini

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 793 Views
1 Min Read
Prabowo tiba di acara bukber Partai Demokrat. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Prabowo Subianto, presiden terpilih untuk periode 2024-2029, telah hadir di acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat. Kedatangannya disambut oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Prabowo tiba di lobi Hotel St Regis, Jakarta, pada Rabu (27/3/2024), dan disambut oleh AHY. Keduanya saling bersalaman sebelum bersama-sama menuju lokasi acara.

Di depan pintu masuk acara, Prabowo disambut oleh SBY dan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang dikenal sebagai Ibas. Acara dimulai setelah Prabowo memasuki lokasi.

BACA JUGA:   Bicarakan Politik Masa Lalu, Noel: Prabowo Sosok Pemimpin Patriotik¬†

Herzaky Mahendra Putra, Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, juga mengkonfirmasi kehadiran Prabowo, menyatakan,

“Setelah resmi terpilih pada 20 Maret 2024, kader kami berharap dapat bertemu langsung dengan beliau,” katanya.

Herzaky menjelaskan bahwa ini adalah kesempatan pertama para kader Demokrat untuk bertemu dengan Prabowo sejak kampanye akbar di Malang pada bulan Februari yang lalu.

Dia menilai, bukber kali ini menjadi momen yang dinanti-nantikan untuk melepas kerinduan para kader terhadap presiden terpilih yang telah mereka perjuangkan dengan gigih selama masa kampanye.

BACA JUGA:   Prabowo Ungkap RI Diramalkan Jadi Negara Paling Kuat dan Makmur
Share this Article
Leave a comment