Ad imageAd image

Prabowo-Gibran Bertemu Empat Mata Bahas Kabinet

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 598 Views
1 Min Read
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu secara tertutup dengan wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming. Waketum Gerindra Habiburokhman mengatakan pertemuan itu berisi pembicaraan penting.

“Tentu pertemuan tersebut adalah pertemuan penting membicarakan persoalan bangsa dan negara,” kata Habiburokhman kepada wartawan. Minggu (9/6/2024).

Menurut Habiburokhman, Prabowo dan Gibran memang cukup sering bertemu. Dia mengatakan keduanya kerap bertukar pikiran mengenai situasi politik terkini.

“Biasa beliau berdua saling update perkembangan politik terakhir,” ujar dia.

Habiburokhman pun berkemungkinan pembicaraan itu juga membahas kabinet di pemerintahan selanjutnya. Dia mengungkit jadwal pelantikan presiden dan wakil presiden sudah semakin dekat.

BACA JUGA:   Imbas Piala Dunia U-20 Elektabilitas Ganjar Menurun Drastis Sementara Prabowo Menguat

“Sangat mungkin juga soal format dan formasi kabinet dibahas setidaknya tipis-tipislah, karena pelantikan sudah semakin dekat,” kata Habiburokhman.

Sebelumnya, Prabowo mengunggah momen dirinya bertemu empat mata dengan Gibran. Dia menyebut pertemuan itu digelar di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Prabowo mengunggah momen itu lewat instagram resminya, @prabowo, pada, Sabtu (8/6/2024). Dalam unggahan itu terlihat Prabowo dan Gibran duduk di suatu ruangan.

Share this Article