Ad imageAd image

Prabowo Diperintahkan Jokowi Temui Pemimpin Dunia untuk Investasi

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 1k Views
1 Min Read
Presiden RI Joko Widodo dan Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan presiden terpilih Prabowo Subianto untuk bertemu pemimpin dunia demi menarik investasi.

“Beliau malah perintahkan saya ‘kau berangkat ke sini, kau berangkat ke situ, kau perkenalkan diri kepada pemimpin ini. Perkenalkan diri kepada pemimpin itu, karena kita butuh investasi’,” ungkapnya dalam Rakornas PAN, Kamis (9/5/2024).

Jokowi mengingatkan padanya bahwa investasi dari negara lain sangat diperlukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. Apalagi target Prabowo perekonomian bisa tumbuh hingga 7 persen.

Selain itu, investasi juga bertujuan untuk menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan guna mengurangi pengangguran dan kemiskinan di Tanah Air.

BACA JUGA:   Sebelum Nataru, Jokowi Groundbreaking Proyek Baru di IKN Senilai Rp10 Triliun

“Kita butuh investasi, karena kita butuh pertumbuhan. Kita butuh pertumbuhan karena kita butuh pabrik-pabrik ada di Indonesia yang banyak. Kita butuh pabrik-pabrik karena kita butuh menciptakan lapangan kerja yang terhormat bagi rakyat kita,” kata Prabowo menirukan perkataan Jokowi padanya.

Menurut Prabowo, ia terus belajar dari kepemimpinan Jokowi. Menjadi pemimpin negara yang tulus dan ikhlas.

“Saya bersyukur, tapi saya sadar betapa beratnya harapan, betapa beratnya kepercayaan rakyat yang diberikan di pundak kita. Sekarang saatnya kita bekerja,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Rotasi Mantra Alasan Jokowi Tunjuk KSAL Yudo Margono sebagai Calon Panglima TNI
Share this Article
Leave a comment