Ad imageAd image

Prabowo Dampingi Jokowi Terima Kunjungan PM Singapura Hari Ini

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 695 Views
1 Min Read
Presiden RI Joko Widodo dan Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dalam rangka pertemuan Singapore-Indonesia Leader’s Retreat. Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, akan mendampingi Jokowi dalam pertemuan tersebut.

Menurut Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan, Brigadir Jenderal TNI Edwin Adrian Sumantha, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam acara Retreat Pemimpin Indonesia-Singapura yang ke-7, yang berlangsung di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Senin (29/4/2024).

Pertemuan ini merupakan forum bilateral tertinggi yang sangat penting untuk memajukan kerja sama antara Indonesia dan Singapura.

BACA JUGA:   Prabowo Jenguk Cak Nun di Rumah Sakit, Doakan Cepat Pulih

“Singapore-Indonesia Leaders’ Retreat adalah forum bilateral tertinggi yang sangat penting untuk memajukan kerja sama di berbagai bidang antara Indonesia dan Singapura,” ujarnya.

Adrian juga menilai bahwa pertemuan ini memiliki arti besar karena kedua negara terus memperdalam kerja sama strategis di tengah tantangan global yang sangat dinamis, terutama di kawasan Indo-Pasifik.

Share this Article
Leave a comment