Ad imageAd image

Prabowo Bertemu Surya Paloh, Zulhas: Silaturahmi Tradisi Kita

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 723 Views
1 Min Read
Ketum PAN Zulkifili Hasan. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), dengan santai menanggapi pertemuan antara Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029, dengan Ketum NasDem, Surya Paloh. Menurut Zulhas, pertemuan tersebut adalah bagian dari silaturahmi yang merupakan tradisi khas di antara mereka.

“Silaturahmi khas kita, tradisi kita,” kata Zulhas, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Zulhas memandang perbedaan pilihan calon presiden dan pandangan politik sebagai hal yang wajar. Namun, dia menekankan pentingnya menjaga silaturahmi terus berjalan meskipun ada perbedaan tersebut.

BACA JUGA:   Soal Cawapres Prabowo, Zulhas: Kita Tunggu Senin

Sebelumnya, Prabowo Subianto telah bertemu dengan Surya Paloh di Tower NasDem. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengungkapkan adanya penawaran untuk bergabung dengan koalisi yang dipimpin oleh NasDem.

Di sisi lain, Surya Paloh menganggap ucapan Prabowo sebagai bentuk penghargaan terhadap NasDem. Namun, Paloh tidak memberikan jawaban pasti mengenai sikap Partai NasDem terhadap ajakan Prabowo.

Paloh juga memberikan tanggapan singkat terkait sikap Partai NasDem ke depan terkait kemungkinan untuk bergabung dengan pemerintahan baru. Menurutnya, keputusan tersebut masih dalam tahap pertimbangan dan kemungkinannya masih terbuka.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gibran Soal Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh
Share this Article
Leave a comment