Ad imageAd image

Prabowo Bertekad Kelola Kekayaan Indonesia untuk Sejahterakan Rakyat

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 879 Views
2 Min Read
Prabowo Subianto. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad untuk mengelola kekayaan Indonesia untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Khususnya kata Prabowo, terkait kebijakan hilirisasi industri seperti yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam acara deklarasi dukungan ‘Sahabat Bang Ara’ di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Prabowo menegaskan, dirinya tak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan.

“Kekayaan bangsa Indonesia harus untuk rakyat Indonesia. Bukan hanya segelintir orang, seluruh rakyat Indonesia harus menikmati kekayaan Indoensia,” kata Prabowo, Minggu (21/1/2024).

BACA JUGA:   TKN Tegaskan Tak Ada Pembicaraan Kebinet Saat Gibran Bertemu Prabowo di Kartanegara

Jika nanti terpilih sebagai presiden bersama Gibran Rakabuming sebagai wakil presiden, Prabowo menyebut ada dua tugas yang harus diselesaikan.

Pertama, menjaga kekayaan Indonesia, dan yang kedua, mengelola serta mengatur kekayaan tersebut agar bisa dinikmati rakyat.

Untuk itu, sebagai presiden 2024 Prabowo berkomitmen melanjutkan berbagai program Presiden Jokowi. Dirinya mengaku siap bekerja keras demi kemakmuran rakyat.

“Negara kita sangat kaya, karena itu saya akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki,” katanya.

BACA JUGA:   Hasil Simulasi Duel Capres Survei Indikator: Prabowo Menang Vs Ganjar dan Anies¬†

Adapun penambahan program untuk kebaikan rakyat itu antara lain melalui program makan siang dan susu gratis bagi anak sekolah dan ibu hamil.

“Langkah saya pertama, manakala saya menerima mandat adalah memberi makan bergizi untuk anak-anak Indonesia,” kata Prabowo.

Share this Article
Leave a comment