Ad imageAd image

Prabowo Beri Kue dan Kartu Ucapan Ulang Tahun ke Ari Lasso

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 807 Views
1 Min Read
Prabowo Kirim Kue dan Kartu Ucapan Ulang Tahun ke Ari Lasso. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan kue ulang tahun yang disertai kartu ucapan kepada penyanyi Ari Lasso pada ulang tahun ke-51, Rabu (17/1/2024).

Melalui akun Instagram pribadi, Ari Lasso membagikan momen itu, di mana dirinya tampak memperlihatkan kue dan kartu ucapan dari Prabowo.

“Terima kasih Pak Menhan kita, Bapak Prabowo, untuk kiriman kue di ulang tahun saya. Ini dari Menteri Pertahanan. Ada kartu ucapannya,” kata Ari Lasso dalam video.

Dirinya pun kemudian membacakan isi kartu ucapan yang ditandatangani Prabowo.

BACA JUGA:   Prabowo Bertemu Mantan Perdana Menteri Inggris Di Kediamannya

“Atas nama pribadi, saya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Mas Ari Lasso. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan usia panjang, kesehatan, perlindungan, dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas demi Indonesia Raya,” ujar Ari Lasso, membacakan pesan di dalam kartu.

Pada video yang sama, Ari Lasso menyampaikan terima kasih atas atensi Prabowo. Baginya, wujud perhatian tersebut menjadi kehormatan.

“Pak Prabowo, sekali lagi terima kasih, ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Di ulang tahun saya mendapat kiriman kue yang luar biasa besar dari Bapak. Terima kasih, Pak,” katanya.

BACA JUGA:   Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Forum Menteri Pertahanan se-ASEAN, Begini Kata Menhan Prabowo

 

Share this Article
Leave a comment