Ad imageAd image

Prabowo Bakal Kunjungi 3 Ponpes di Jatim Hari Ini 

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 821 Views
1 Min Read
Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan melakukan kunjungan ke 3 pondok pesantren di Jawa Timur, hari ini Minggu (21/5/23).

Adapun ketiga Pondok Pesantren itu antara lain, Ponpes Amanatul Ummah, Pesantren Tebu Ireng, dan juga Ponpes Tambak Beras Jombang.

Rencananya, pada pukul 11.00 WIB hingga 12.30 WIB Prabowo akan tiba di Ponpes Amanatul Ummah di Pacet, Mojokerto. Kemudian silaturahmi di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, pukul 13.30 WIB hingga 15.00 WIB.

Berdasarkan jadwal, Prabowo akan ke hotel untuk beristirahat dan melakukan kegiatan internal. Selanjutnya, pukul 17.00 WIB Prabowo akan bersilaturahmi di Ponpes Tambak Beras Jombang.

BACA JUGA:   Andre Soal Koran Achtung Fitnah Prabowo: Ada Kepanikan

Sebelum melakukan kunjungan ke Ponpes, Prabowo juga mengunjungi kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Pacitan, kemarin pada Sabtu (20/5).

Pertemuan keduanya berlangsung kurang lebih selama 40 menit dan dilakukan secara tertutup. Ketika ada kesempatan para wartawan bertanya soal pembahasan keduanya, Prabowo menimpalinya dengan gurauan.

“Yang dibahas (saat bertemu SBY)? Mau tahu aja,” ujar Prabowo disambut tawa serentak para wartawan, Sabtu (20/5).

Share this Article
Leave a comment