Ad imageAd image

Prabowo Antusias dengan Performa Gibran Malam Ini: Saya Sangat Bangga

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 710 Views
2 Min Read
Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, mengaku antusias melihat performa cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka saat tampil dalam debat cawapres kedua Pilpres 2024 di JCC, Jakarta, Minggu (21/1/24) malam.

Prabowo menilai Gibran telah memperlihatkan kapasitas kemampuannya yang telah menguasai masalah ekonomi.

“Tentunya tadi saya sangat bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas kemampuan penguasaan terhadap masalah ekonomi, jadi kami turut bangga,” kata Prabowo dalam konferensi pers pascadebat.

Lebih lanjut, Prabowo menyinggung soal rencana pihaknya melanjutkan pembangunan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan presiden sebelumnya dalam memerintah Indonesia.

BACA JUGA:   Fauzi Baadila Sebut Puluhan Influencer Bakal Dukung Prabowo

“Saya kira rakyat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan yang akan kita laksanakan, melanjutkan yang sudah baik, membangun di atas fondasi yang kuat,” ungkap Prabowo.

Menurut Prabowo, rakyat juga telah mengerti bahwa apa yang dibangun oleh presiden sebelumnya merupakan hal baik sehingga harus dilanjutkan.

“Kami ingin melanjutkan semua yang baik dan menambah, mempercepat kemauan kita demi kemakmuran rakyat Indonesia,” papar dia.

Sementara itu, Gibran pun merespons soal pertanyaan dirinya ofensif dalam debat antarcawapres tersebut. Katanya, penilaian itu kembali pada penonton atau masyarakat.

BACA JUGA:   Hasil Survei Indikator: Prabowo Menang 32,7 Persen Jika Pilpres Diadakan Sekarang

“Ya masalah ofensif atau tidak saya kembalikan ke pemirsa atau penonton, terima kasih. tadi saya hanya bertukar pikiran menyampaikan visi misi, itu saja,” tutur dia.

Diektahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1/24).

Adapun tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Share this Article
Leave a comment