Ad imageAd image

Prabowo Akrab dengan Anies di Acara KPK, PAN: Kepentingan Bangsa dan Negara di Atas Segalanya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 34 Views
1 Min Read

INDORAYA – Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menanggapi soal keakraban Prabowo dan Anies dalam acara adu gagasan antikorupsi di KPK. Menurutnya, Prabowo merupakan negarawan yang akan mementingkan urusan bangsa dan negara, ketimbang urusan personal.

Saleh juga menyampaikan, Prabowo memiliki pengalaman yang cukup banyak. Katanya, tidak ada persoalan pribadi yang dipendam oleh Prabowo kepada Anies usai debat capres ketiga.

“Kalaupun ada debat, komunikasi pasti akan tetap baik. Prabowo tahu bahwa debat itu soal negara dan bangsa, bukan urusan pribadi. Jadi kalau pun orang melihat Prabowo diserang, itu tidak akan menjadikan Prabowo menutup diri,” ujar Saleh kepada wartawan, Kamis (18/1/2024).

BACA JUGA:   Gibran Resmi Jadi Cawapres Prabowo, PAN Tegaskan Tak Ada Kerenggangan di Koalisi

“Kalau negarawan, ya seperti Pak Prabowo ini. Kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya. Tidak ada tekanan personal,” lanjut dia.

Saleh juga mengatakan, Prabowo sosok yang lapang dada, serta berpikiran bersih dan jernih. Dia yakin Prabowo tidak memiliki dendam kepada Anies.

“Prabowo kan sering sekali mengutip pepatah yang menyatakan bahwa 1.000 teman terasa sedikit, 1 lawan terasa banyak. Artinya, Prabowo tidak mau ada musuh, semua harus ditemani dan menjadi teman,” tutur dia.

Apalagi, kata Saleh, Prabowo dan Anies sudah saling mengenal sejak lama. Dengan itu, dia berharap persaingan di Pilpres 2024 tidak membuat silaturahmi keduanya menjadi rusak.

BACA JUGA:   Cak Imin Keluar Koalisi, PAN Sebut Peluang Erick Thohir Menguat Sebagai Cawapres Prabowo
Share this Article
Leave a comment