Ad imageAd image

Prabowo Ajak Seluruh Masyarakat Indonesia Bersatu

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 713 Views
1 Min Read
Prabowo Subinato (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil rekapitulasi di mana Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum (Pemilu) 2024, pada Rabu (20/3/2024).

Merespons pengumuman resmi tersebut, Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia bersatu agar dapat membawa negara menuju kemakmuran dan keadilan. Dia menekankan penting untuk kembali memperkuat semangat kebangsaan di tengah perbedaan.

“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia bersama-sama menatap ke depan, bersatu, bergandengan tangan. Kita harus rukun, bekerja sama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,” kata Prabowo, Rabu (20/3/2024).

BACA JUGA:   Prabowo dan Maruarar Sirait Kampanye Bareng di Majalengka

“Kita harus kembali memperkuat semangat kebangsaan, kalau ada perbedaan di antara kita itu adalah baik. Kita menghormati perbedaan. Pemilu sudah selesai, semua pilihan rakyat harus kita hormati,” lanjutnya.

Prabowo menegaskan, dirinya bersama Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden yang bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia. Dia berjanji bakal membuktikan mandat ini dengan menjadi pemimpin yang betul-betul mengabdi pada rakyat.

“Kami telah dipilih oleh rakyat, mandat rakyat di tangan kami, Prabowo-Gibran akan menjadi presiden wakil presiden pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. Bagi mereka yang tidak memilih kami, berilah kesempatan. Kami akan buktikan menjadi presiden dan wakil yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

BACA JUGA:   Zulhas Sebut Gibran Kuasai Substansi di Debat Cawapres 2024: Meski Masih Muda, Tampil Tenang
Share this Article
Leave a comment