Ad imageAd image

Polisi Imbau Masyarakat Beli Tiket Coldplay Jalur Resmi

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 642 Views
1 Min Read
Ilustrasi tiket konser. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyampaikan pihaknya mengimbau masyarakat agar membeli tiket konser Coldplay jalur resmi. Hal itu, agar publik terhindar dari kasus penipuan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat kalau mau beli (tiket) yang resmi resmi saja, jadi jangan sampai membeli udah mahal, kalau sudah transfer begitu kan hilang (uangnya),” ujar Karyoto, usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR pada Selasa (23/5/23).

Diketahui, sebelumnya ada kasus terkait pasangan suami istri berinisial ABF dan W melakukan penipuan penjualan tiket konser Coldplay. Kepolisian menangkap dua tersangka itu di kediamannya, daerah Yogyakarta.

BACA JUGA:   Coldplay Konser 4 Hari di Singapura, Menparekraf Ingin Potensi Ekonomi di RI Tetap Maksimal

Dalam aksinya, tersangka membeli akun twitter yang memiliki banyak pengikut. Selain itu juga, mereka membeli sebuah situs untuk meyakinkan para calon korbanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, terdapat sebanyak 60 orang yang telah melaporkan dan mengaku sebagai korban penipuan. Adapun jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp 260 juta.

Share this Article
Leave a comment