Ad imageAd image

Pj Bupati Pati Salurkan Dana Hibah Tahap I Senilai Rp 2 M

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 749 Views
1 Min Read
Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menyalurkan dana hibah untuk tempat ibadah, Jumat (26/5/23) di Ruang Penjawi Kabupaten Pati. (Foto : patikab.go.id)

INDORAYA – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, menyalurkan dana hibah untuk ratusan tempat ibadah, pada Jumat (26/5/23), di Ruang Penjawi Kabupaten Pati.

Kabag Kesra Sudarto menyampaikan dalam laporannya, bahwa hibah yang disalurkan pada tahap I ini senilai Rp 2.830.000.000. Dana itu, ditujukan untuk 123 tempat ibadah yaitu 83 mushala 39 masjid dan 1 gereja.

Lebih lanjut, Henggar menyampaikan harapannya, agar dana hibah itu bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk memperbaiki, mengembangkan, atau memelihara infrastruktur yang ada.

BACA JUGA:   Jelang Pilkada 2024, Pengamat Ungkap Dua Kriteria Pemimpin yang Dibutuhkan Jateng

Henggar juga menegaskan bahwa dana itu disalurkan secara keseluruhan tanpa ada potongan apapun.

“Dana hibah yang dibagikan, tidak diutak-atik jadi nanti semuanya diterima utuh,” kata dia, seperti dirilis patikab.go.id.

Henggar menyebutkan bahwa dana yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pati, patut untuk dibanggakan. Saat ini, kata dia, kondisi pemerintah daerah yang tengah mempersiapkan pemilu, masih memperhatikan adanya keberadaan tempat tempat ibadah .

“Tentunya dengan nilai yang tidak sedikit ini semoga bisa bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” harap Pj Bupati.

BACA JUGA:   Menhub Bilang Pembelian Motor Listrik Subsidi Jauh dari Target

Adapun untuk hibah tahap II direncanakan sebanyak Rp. 830.000.000 untuk 44 tempat ibadah sehingga total Hibah TA 2023 sebesar Rp 3.660.000.000.

Share this Article
Leave a comment