Ad imageAd image

Pilgub Jateng! Kelompok Petani Temanggung Ingin Sudaryono Jadi Gubernur

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 2 Views
2 Min Read
Kelompok Petani Temanggung dukung Sudaryono menangi Pilgub Jateng 2024
INDORAYA – Puluhan petani dari mulai petani kopi, tembakau, dan lainnya di Kabupaten Temanggung berinisiatif dan sepakat mendukung Sudaryono, Ketua DPD Gerindra tersebut untuk maju dan menang di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.
Para petani ini mengaku, melihat sosok Sudaryono sebagai pemimpin yang selain muda, tentu sosok yang sangat peduli dengan para petani.
“Kami para petani butuh sosok yang peduli dengan kaum petani. Sudaryono ada di sosok tersebut,” ungkap Sigit Slamet, Pria asal Kranggan Temanggung, Kamis, (27/06/2024).
Sigit melanjutkan, ia dan petani yang ada di forum deklarasi ini, akan mengajak Gerakan dari petani lain yang ada di Temanggung, khususnya di Wilayah Kranggan, Selopampang, dan Kedu, untuk Bersama-sama suksesi Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024-2029.
“Kami yakin beliau mumpuni untuk membawa aspirasi petani dan memajukan pertanian khususnya di Temanggung ini,” imbuhnya.
Dukungan yang diberikan oleh para petani di Temanggung ini menjadi modal kuat bagi Sudaryono dalam pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.  Kemudian, sebagai salah satu sektor penting dalam perekonomian Jawa Tengah, sektor pertanian membutuhkan pemimpin yang memahami dan memperjuangkan kepentingan para petani.
Dengan pengalaman dan komitmennya yang kuat, Sudaryono diharapkan dapat menjadi pemimpin yang tepat untuk membawa kemajuan bagi sektor pertanian di Jawa Tengah. Kemudian menjadikan Jateng maju dan mapan.
Share This Article