Ad imageAd image

Peringati HUT ke-16, Gerindra Kota Semarang Solid Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 695 Views
3 Min Read
Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso, bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ahmad Sugiono, usai memperingati HUT ke-16 partai di Kantor DPC Gerindra Semarang, Selasa (6/2/2024). (Foto: Athok Mahfud/Indoraya)

INDORAYA – DPC Partai Gerindra Kota Semarang menggelar acara Sarasehan dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT ke-16 Partai Gerindra. Di usia yang ke 16 tahun ini, kader Gerindra semakin solid menjemput kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Peringatan HUT ke-16 digelar secara khitmad dan sederhana di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Selasa (6/2/2024) sore. Acara dihadiri oleh ratusan kader serta anggota dan calon anggota legislatif DPRD Kota Semarang.

Di momen itu, Gerindra Kota Semarang membagikan bantuan uang dan bingkisan kepada puluhan santri pondok pesantren. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng secara simbolis.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, acara ini mengambil tema “Menjemput Kemenangan dengan Lembah Manah.” Lembah manah merupakan bahasa Jawa yang berarti rendah hati.

BACA JUGA:   Wali Kota Semarang Apresiasi Terobosan Dishub Atasi Macet Liburan Nataru

Dia bilang, hal ini untuk mengingatkan kader agar selalu rendah hati dan tidak jumawa ketika nanti Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024-2029.

“Temanya menjemput kemenangan dengan lembah manah. Artinya kita tidak boleh menjadi orang yang terlalu menyombongkan diri saat menjadi pemenang nanti, tapi cukup rendah hati,” katan Joko.

Dia meminta kadernya untuk mengawal proses pemungutan dan perhitungan suara di setiap TPS pada 14 Februari 2024 nanti. Pihaknya juga sudah menyiapkan dua saksi di sebanyak 4.646 TPS di Semarang.

BACA JUGA:   Pimpinan Pesantren di Semarang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, 6 Santriwati Jadi Korban

DPC Gerindra Kota Semarang juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ahmad Sugiono, yang hadir langsung dalam kesempatan ini dan terus memberikan dukungan.

“Pada kesempatan ini DPC Gerindra Kota Semarang bangga mendapat support langsung dari Waketum. Ini menjadi kebanggaan tersendiri karena sebentar lagi kita berjuang bersama memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang itu.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ahmad Sugiono. Dalam sambutannya ia berpesan kepada seluruh kader untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. Pihaknya optimistis bahwa paslon yang diusungnya akan menang satu putaran.

“Perjuangan tidak boleh berhenti. Dalam rangka mencapai tujuan yang mulia kita tidak akan pernah menyerah dan mundur. Pada Pemilu kali ini, semua indikator baik statistik maupun indikator yang kita lihat di lapangan, animo masyatakat tinggi.

BACA JUGA:   Ajudan Kapolda Gorontalo Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil Dinas, Jenazah Akan Tiba di Semarang Besok

“Maka dengan izin Tuhan Yang Maha Esa pada 14 Februari, Prabowo-Gibran akan menang,” imbuh Sugiono.

Lebih lanjut dia juga meminta seluruh kader untuk semakin solid, kompak, dan merapatkan barisan menuju kemenangan Prabowo-Gibran.

“Dan pada saat kemenangan itu terjadi, itu adalah hasil buah dari kerja keras bapak ibu semua. Oleh itu dalam beberapa hari ke depan kita harus semakin merapatkan barisan, makin kompak, makin solid,” tandas Sugiono.

Share this Article
Leave a comment