Ad imageAd image

Penutupan Masa Sidang III DPR RI Dihadiri 95 Orang Anggota

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 722 Views
1 Min Read
Penutupan Masa Sidang III DPR RI, Selasa (6/2/2024). (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ketua DPR RI Puan Maharani memimpin rapat paripurna penutupan masa persidangan III tahun sidang 2023-2024, pada Selasa (6/2/2024). Rapat penutupan persidangan ini dihadiri oleh 95 orang anggota DPR, di gedung Nusantara II MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejumlah orang yang hadir dalam rapat tersebut, yaitu Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus, Rachmat Gobel, hingga Dasco.

“Menurut catatan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, daftar hadir pada permulaan rapat paripurna DPR RI hari ini telah ditandatangani oleh hadir 95 anggota dan izin 196, sehingga total 291 orang anggota, dihadiri oleh seluruh fraksi yang ada di DPR RI,” ujar Puan.

BACA JUGA:   Secara Fisik, Rapat Paripurna Hanya Dihadiri 36 Anggota DPR

Kegiatan rapat itu dilanjutkan karena kehadiran anggota telah memenuhi persyaratan persidangan. Penutupan dibuka dengan pidato Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Dengan demikian, kuorum telah tercapai dan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, perkenankanlah kami sebagai pimpinan Dewan membuka rapat paripurna DPR RI yang ke-12 masa persidangan III tahun 2023-2024 hari Selasa, 6 Februari 2024, kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Puan.

Dilansir dari laman resmi dpr.go.id, masa sidang ini berlangsung selama sekitar tiga minggu. DPR akan memasuki masa reses menjelang Pemilu 2024, yakni 7 Februari.

BACA JUGA:   Ayah Mertua Puan Maharani Meninggal Dunia¬†
Share this Article
Leave a comment