Ad imageAd image

Pengurus PBSI Kendal yang Baru Harus Mampu Mewujudkan Prestasi

Sigit H
By Sigit H 113 Views
2 Min Read
Pelantikan Pengurus PBSI Kabupaten Kendal Periode 2021-2025, Sabtu (22/1/2022)

INDORAYA – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kendal masa bakti 2021 – 2025 resmi dilantik oleh Pengurus PBSI Provinsi Jawa Tengah, di Aula salah satu hotel di Kendal, Sabtu (22/1/2022).

Ali Sadikin menjabat Ketua PBSI Kabupaten Kendal. Hadir dalam acara pelantikan tersebut, yaitu Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa Tengah Ahmad Khafid Basri Yusuf, Ketua KONI Kabupaten Kendal Subur Isnadi, dan Plt Kepala Disporapar Kabupaten Kendal Ahmad Ircham Chalid.

Ali Sadikin dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terimakasih atas kehadiran Pengurus PBSI Provinsi Jawa Tengah yang melakukan pelantikan.

BACA JUGA:   Wagub Jateng Apresiasi Santri yang Turut Kembangkan Potensi Ekonomi Masyarakat

Dirinya meminta kepada semua pengurus yang baru dilantik, untuk bisa bekerja sama dan bersinergi untuk mewujudkan hal tersebut.

Alhamdulillah, terimakasih atas kehadiran panjenengan semua. Hari ini, kita membuka lembaran baru dan kami sebagai pengurus mempunyai tanggung jawab besar ke depan untuk memajukan olah raga bulu tangkis di Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Sementara, Plt Kepala Disporapar Kabupaten Kendal Ircham Chalid menyampaikan selamat kepada pengurus PBSI Kabupaten Kendal yang dilantik.

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ali Sadikin yang sudah dilantik sebagai ketua PBSI dan seluruh pengurus PBSI Kabupaten Kendal. Tantangan PBSI ke depan adalah mencetak atlet-atlet berprestasi. Selain itu menjadikan bulutangkis sebagai olahraga yang digemari masyarakat,” pesannya.

BACA JUGA:   Pemkab Kendal Terus Berusaha Agar Bisa Kembali ke PPKM Level 1

“Mudah-mudahan ini menjadi awal kemajuan bulutangkis di Kabupaten Kendal,” imbuh Ircham Chalid.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Kendal Subur Isnadi mengatakan, Pengurus PBSI Kabupaten Kendal harus mampu menjalin kebersamaan dan komunikasi yang lancar demgan semua pihak. Sehingga dapat berprestasi dan mengembangkan olahraga bulutangkis.

“Semoga empat tahun kedepan dapat mewujudkan prestasi yang gemilang dalam mengembangkan olahraga bulutangkis dan bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kendal,” tutupnya. (IR).

 

Share this Article