Ad imageAd image

Pengurus IPSI Kota Semarang Datang dan Dukung Penuh Kontingennya Juarai Ajang Pra Porprov Jateng

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 138 Views
2 Min Read
Pengurus IPSI Kota Semarang mengunjungi kontinten pencak silat dalam ajang Pra Porprov tahun 2022 di di GOR Mustika Kabupaten Blora, Jumat (9/12/2022) (Foto: Indoraya)

INDORAYA – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Semarang datang di di GOR Mustika Kabupaten Blora, Jumat (9/12/2022).

Kedatangan pengurus tersebut untuk memberikan dukungan kepada kontingen yang berlaga dalam ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah.

Sekretaris IPSI Kota Semarang Zulkifli mengatakan bahwa kedatangannya ke tempat digelarnya Pra Porprov ini untuk mendukung kontingen yang sedang bertanding.

“Kami ingin memberikan semangat kepada kawan-kawan yang bertanding hari ini. Kedatangan kami semoga bisa menjadi motivasi para atlit untuk bisa meraih medali,” katanya, Jumat (9/12/2022).

BACA JUGA:   Suara Pemilih Sama, Muskot IPSI Kota Semarang Berakhir Deadlock

Zulkifli mengatakan, untuk kontingen IPSI Semarang sampai sejauh ini yang sudah lolos yaitu 11 atlit untuk Porprov 2023, ditambah 1 yang sudah mendpat tiket dari platnas.

“Total 12. Masih menunggu final untuk kelas seni,” kata Zul, sapaan akrabnya.

“Lolos 12 kelas dari 19 kelas yang kita kirim untuk saat ini,” lanjutnya.

Dirinya mengatakan bahwa IPSI Kota Semarang sangat bangga kepada para kontingen yang sudah berjuang sampai sejauh ini.

“Kami sangat bangga pastinya. Buat teman-teman semua harus tetap semangat. Jangan menyerah dan terus berjuang,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Selamat! IPSI Kota Semarang Juara Umum Pencak Silat Pra Porprov Jateng, Torehkan 10 Medali

IPSI Semarang pun menaruh harapan besar kepada para kontingen untuk bisa menampilkan performa terbaiknya dan mengukir prestasi dengan menjadi Juara Umum.

“Selain itu jadikan kompetisi sebagai bahan pembelajaran dan juga sebagai persiapan dalam kompetisi yang sesungguh di Porprov nanti,” ungkap Zulkifli. [*]

Share this Article
Leave a comment