Ad imageAd image

Pengurus Cabang Satria Pemalang Gelar Konsolidasi Internal dalam rangka Menyambut Hari Jadi Gerindra Ke-14

Sigit H
By Sigit H 132 Views
1 Min Read
Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Pemalang

INDORAYA – salah satu organisasi sayap partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Pemalang, menggelar konsolidasi internal dalam rangka persiapan menyambut HUT Partai Gerindra yang ke 14 di Cafe dan Resto Lembah Permai Moga,minggu(16/01/2022). Acara ini dihadiri para pengurus anak cabang kader Satria se-Kabupaten Pemalang.

Waritno selaku ketua Pengurus Cabang satria Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan rutin bulanan. Khusus pertemuan kali adalah guna konsolidasi persiapan merayakan hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke 14. Adapun agenda yang akan dijalankan pemasangan spanduk ucapan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:   Heri Pudyatmoko: Mudik Lebaran Diharapkan Mampu Menggerakkan Ekonomi Daerah

Selain itu dalam konsolidasi juga sudah diagendakan, SATRIA akan bekerjasama dengan Studio Web untuk mengadakan Pelatihan digital marketing bagi anggota Kader Satria khususnya dan masyarakat umum lainnya. Tujuan diadakan pelatihan tersebut agar para anggota bisa memasarkan produk usahanya melalui digital marketing dan meningkatkan ekonominya.

Dengan pelatihan digital marketing, SATRIA berharap ikut berperan serta menciptakan SDM yang  unggul dalam bidang digital marketing, ungkap Waritno. Beberapa pelatihan yang rencananya akan diadakan seperti belajar facebook marketing, website, marketplace, dan SEO. Para pengurus menyambut baik rencana tersebut dan berharap segera direalisasikan dalam waktu dekat ini. Ungkapnya. (IR)

BACA JUGA:   Tinjau Vaksinasi Anak di Batang, Taj Yasin : Jateng Sudah 82 Persen
Share this Article