Ad imageAd image

Pemkab Kudus Lelang Jebatan untuk 3 Kepala Dinas

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 616 Views
1 Min Read
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Kabupaten Kudus Putut Winarno. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, Jawa Tengah (Jateng), melakukan lelang untuk mengisi jabatan kepala dinas di tiga organisasi perangkat daerah (OPD) setempat.

“Lelang jabatan untuk pimpinan di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut sudah diumumkan di website Pemkab Kudus serta melalui surat yang disampaikan kepada semua OPD di Kabupaten Kudus,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Kabupaten Kudus Putut Winarno, pada Jumat (21/06/2024).

Ketiga OPD yang mengalami kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut adalah Kepala Dinas Perdagangan; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah; dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Ia mengungkapkan pendaftaran dibuka mulai 16 Juni hingga 30 Juni 2024, sedangkan persyaratan bisa dilihat melalui website-nya Pemkab Kudus.

Lowongan tersebut, kata dia, terbuka untuk ASN dari luar Kudus dengan catatan harus memenuhi persyaratan yang diminta.

Penjabat Bupati Kudus M. Hasan Chabibie memastikan bahwa dalam pengisian jabatan kepala OPD tersebut tanpa uang maupun pungutan liar.

“Semua berbasis kompetensi, profesionalitas, dan integritas dari masing-masing yang mengajukan diri. Ini komitmen saya pribadi. Jika ada yang mengaku orang dekat saya, dipastikan tidak benar,” ujarnya.

“Kalaupun ada temuan pungutan liar atau ada yang harus membayar dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut, silakan dilaporkan ke Inspektorat Kudus,”katanya.

Share this Article